Yuuk Ber”Party Foam” di Festival Jajanan Kekinian Yogyakarta

Festival Jajanan Yogya

Dolungo, Yogyakarta- Kota Yogya tak pernah sepi dari agenda wisata budaya dan kuliner. Kali ini festival yang layak Anda kunjungi adalah Festival Jajanan Kekinian, yang akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) 12 – 16 April 2018.

Event tahunan Festival Jajanan Kekinian sudah masuk ke Tahun ke 4, dan tema festival tahun ini adalah “Dejavu Party”. Acaranya akan digelar 12 – 16 April 2018, Pukul : 10.00 – 22.00 WIB.

“Dejavu Party” ini akan menghadirkan beberapa bintang tamu special yang pastinya Hitz banget antara lain Bianca Jodie – Indonesia Idol, Nuca – The Voice Kids Indonesia, & Maharani Listya – The Voice Indonesia, Fariza Aji Nugraha – Indonesia Idol.

Ada juga dari Yogyakarta Indie Band Community, dan masih banyak lagi. Sebagai penyemarak dan pelangkap konsep, dihadirkan juga “Party FOAM” dengan Female DJ dan Sexy Dancer yang akan menambah ramai suasana dan melengkapi pesta ini.

“Party Foam” 14 – 16 April 2018 mulai jam 20.30 adalah konsep pertama di kota Jogja yang diusung untuk umum. Di sini akan dibangun “kolam besar” berisi penuh dengan busa dan diiringi dengan live music DJ. Pengunjung akan dimanjakan dengan dentuman musik DJ sambil bermandi busa.

Selain hiburan FJKI #4 Dejavu Party, juga akan menggelar bazar makanan atau jajanan yang paling kekinian dan paling up to date, digelar lebih dari 80 stand makanan dan jajanan.

Event FJKI #4 juga akan disemarakkan dengan berbagai lomba dan games dan doorprize serta grandprize yang akan dibagikan kepada pengunjung.

Tiket masuk ke acara ini hanya 10K sudah termasuk tiket masuk ke pameran Komputer/Gadget & Toys Hobbies. (Sumber: visitingjogja.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s