Cihuii.. Ada Angkringan Gratis di Stasiun KAI

Angkringan on Station

Dolungo, Bandung- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan suasana kuliner jalanan yang biasa disebut ‘angkringan’ kepada pelanggannya secara serentrak di sembilan stasiun besar, selama 4 hari, sore hingga malam hari.

Kegiatan berjuluk”Angkringan on Station” ini untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya. Pelanggan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan, diiringi sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya plus merchandise menarik.

Angkringan on Station berlangsung pada Selasa dan Rabu, 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 mulai pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB, serentak di sembilan stasiun besar yakni Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember.

“kami memberikan suasana yang berbeda kepada para pengguna jasa KA di mana mereka dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang kuliner tradisional,” ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro yang hadir saat peresmian kegiatan tersebut di Stasiun Bandung.

Ia berharap kegiatan Angkringan on Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa Kereta Api.

Anda dapat menikmati sajian di gerai angkringan tersebut secara gratis. Syaratnya sangat mudah, yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing. (Sumber: kai.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s